Rabu, 28 Januari 2015

Gejala Kanker Darah Leukimia

Wah rasanya tidak ada habisnya ya ladies kalau ladies mempelajari tentang kanker. Ya memang begitulah kanker. Jenisnya sangat banyak. Nah, salah satunya adalah kanker darah.

Ladies pasti pernah dengar kan nama kanker darah. Paling tidak di sinetron-sinetron di televisi yang ladies tonton pasti pernah mengusung tema tentang penyakit kanker darah ini.

Ya. Memang jenis penyakit kanker yang satu ini sangat terkenal dalam dunia perfilman. Kisah-kisah yang dramatis banyak sekali dibumbui dengan penyakit mematikan yang satu ini.



Meskipun kesannya keren, ladies tetap tidak mau kan mengalami penyakit yang satu ini? Resikonya itu lho ladies. Bisa mengantarkan penderitanya pada kematian.

Tapi, ladies perlu nih mengetahui gejala penyakit kanker darah atau yang sering disebut leukimia. Agar ladies bisa tanggap ketika nanti penyakit ini muncul menyerang ladies.

Seperti yang dilangsir dari www.prokerala.com, gejala penyakit kanker darah leukimia adalah penderitanya selalu merasakan tubuhnya lemah dan berkeringat dingin.

Muka pucat juga biasanya ada pada penderita kanker darah leukimia ini.

Jadi, apakah tanda-tanda ini ada lada ladies? Atau justru ada pada orang-orang di sekitar ladies? Nah, setelah ladies mengetahui hal ini, ladies bisa tanggap dan langsung ke dokter ya.

Karena jika semua tanda di atas sudah ada pada diri ladies, hampir bisa dipastikan nih bahwa ladies mengidap kanker darah leukimia. Cara Mencegah Kanker Yang Mudah !

Oleh : Anmus
sumber: vemale.com

1 komentar:

  1. bermanfaat sekali artikelnya, makasih

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-kanker-darah/

    BalasHapus